Saturday, 19 July 2014

MENAIKKAN NILAI OKTAN BBM PADA MOTOR DENGAN MENGGUNAKAN MAGNET

Posted by   on

Selamat datang para blogger mania bertemu lagi pada postingan saya kali ini yaitu berjudul cara menaikkan nilai oktan bbm dengan menggunakan magnet.  
  cara yang di tempuhpun sangat mudah tanpa merubah mesin dan hanya memerlukan barang barang bekas. saya sudah mencoba dan hasilnya pun sangat ajaib, motor menjadi bandel. dan tentunya semakin irit.
      nah bagi anda mungkin bingung mengapa magnet kok bisa di gunakan untuk menaikkan oktan bensin. nah penjelasannya dapat di cari di blog lain.n pada postingan saya kali ini saya hanya akan menuturkan beberapa cara atau langkah untuk di aplikasikan pada kendaraan bermotor.
    nah untuk membuat alat ini di perlukan magnet bekas speaker. yang terdapat lubang pada tengahnya dan ini di manfaatkan untuk memasukkan selang bensin. nah dengan cara itu maka bensin akan melewati medan medan magnet. dan nilai oktan bertambah sehingga pengapian akan lebih sempurna. nah berikut langkah langkahnya:

1. ambil magnet. lebih  banyak lebih baik.
2. selanjutnya magnet magnet itu di tumpuk yang sebelumnya telah di beri lem terlebih dahulu.\
3. kemudian beri dudukan dengan menggunakan plat seng. sehingga nantinya dapat di baut pada rangka  motor.
selanjutnya buka tutup plastik yang ada di sebelah kiri motor. dan anda akan melihat selang dari tangki bbm nah kemudian lepas ujung selang dari tangki dan selang itu di masukkan pada lubang yang di tengah magnet speaker. kemudian pasang kembali selang pada tangki bbm. lalu bautlah plat seng yang mengait magnet dengan rangka kendaraan anda sehingga lebih aman. setelah ituu tutup lagi tutup plastik yang ada di motor
     nah demikianlah postingan saya kali ini semoga bermanfaat.     

No comments:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter